Vrydag 12 April 2013

cara belajar yg baik



 Di Era sekarang banyak remaja-remaja  meremehkan cara belajar yang baik,padahal cara belajar yang baik itu sangat menunjang kita untuk cepat mendapatkan pengingatan dalam proses belajar dan memacu kita untuk dapat berkonsentrasi dengan baik.Apabila cara belajar kita brantakan otomatis daya ingat  kita berkurang dan sulit untuk menghafal suatu pelajaran.Nah,dibawah ini ada beberapa tips untuk cara belajar yang baik :
1.  Paling efektif jika dilakukan pada waktu subuh dimana suasananya masih tenang hingga bisa lebih kosentrasi dalam memahami pelajaran.
2. Usahakan ketika baru bangun tidur jangan langsung belajar, tetapi mencuci muka atau langsung mandi, dan jika beragama islam lakukan sholat subuh terlebih dahulu jangan lupa berdoa agar mendapat ilmu yang bermanfaat.
3. Dan lakukan beberapa gerakan badan atau senam kecil seperti menggerak-gerakkan tangan, kaki dan leher secara perlahan agar badan segar. Hal ini agar pikiran mudah menangkap apa yang akan dipelajari karena dgn badan yang segar pikiran mampu mencerna apa yang sedang dipelajari.
Silahkan mencobaa !
di  jamin manjur lohh :D

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking